Selasa, 06 Mei 2008

sEBuaH KebaHAGiaan

sebuah kebahagiaan,
ketika aku masih bisa tersenyum seburuk apapun keadaan yang pernah dirasakan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku bisa menjadi malaikat penolong bagi orang yang membutuhkan diri, walaupun tak kan pernah sehebat malaikat.

sebuah kebahagian,
ketika aku bisa menjawab semua pertanyaan yang membutuhkan jawaban, karena tak semua pertanyaan membutuhkan jawaban.

sebuah kebahagiaan
ketika melihat senyum dan tawa bahagia orang-orang terkasih.

sebuah kebahagiaan,
ketika ku berdo'a dan Tuhan dengan cepat menjawab do'a yang ku panjatkan.

sebuah kebahagiaan
ketika aku bisa merasa bahagia untuk semua yang tuhan berikan padaku walau untuk hal-hal yang dianggap sederhana.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku mampu berdiri di atas kedua kaki tanpa harus menjadi beban bagi orang lain.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku bisa menunjukkan besarnya cintaku pada orang-orang yang kucintai, karena cinta memang untuk ditunjukkan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku berhasil menyembunyikan perasaanku untuk suatu hal, dan berhasil mengungkapkan perasaanku untuk suatu hal yang lain.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku bisa tampil penuh percaya diri untuk semua hal.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku berhasil berkomunikasi dengan baik.

sebuah kebahagiaan,
ketika bisa berkumpul dengan orang yang kita inginkan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku sembuh dari sakit, tertawa dari menangis, kaya dari miskin, tahu dari ketidaktahuan, ramai dari kesendirian.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku tidak merasa marah untuk semua perlakuan buruk orang lain terhadap diri.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku mampu melakukan sesuatu yang bermanfaat walau itu untuk hal yang kecil.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku mendapat sebuah kejutan dari orang yang mencintaiku, dan sebaliknya.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku masih mampu bersikap baik dan adil pada semua orang walau aku harus mengorbankan sedikit perasaan pribadiku.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku berhasil keluar dari masalah yang menyelimuti hidupku.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku bisa memberikan contoh yang baik bagi orang disekelilingku.

sebuah kebahagiaan,
ketika semua impian dan harapan yang kupanjatkan akan kudapatkan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku tak hanya mampu berbicara, tapi aku mampu pula melakukannya.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku mampu mengalahkan segala bentuk ketakutan yang pernah kurasakan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku berhasil menaklukkan sebuah tantangan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku melakukan sebuah hal yang tidak memalukan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku berhasil untuk tidak menyakiti perasaan orang lain.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku mencoba memposisikan orang lain selayaknya mereka berada.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku masih bisa merasakan, menikmati segala bentuk karunia dan rahmat yang tuhan berikan.

sebuah kebahagiaan,
ketika aku masih diberikan perasaan bahagia dan sengsara, tanpa rasa sengsara aku tak kan pernah tau rasanya bahagia.

sebuah kebahagiaan,
karena terlalu banyak kebahagiaan yang dirasakan untuk sekedar diungkapkan dengan tulisan.

sebuah kebahagiaan,
(to be continued)

Tidak ada komentar: