Jumat, 21 Juni 2013

SaYanKQ, REzeKiQ

sosok seperti apa yang kucari dan sosok seperti apa yang aku dan kamu tunggu???


#bukankah aku tak secantik artis-artis ibu kota, dan kamu tak setampan Arjuna
lalu mengapa harus memaksakan diri mencari yang setampan Arjuna, dan secantik artis ibu kota
bukankah cukup bagimu rezeki dari tuhanmu pasangan yang menyenangkan apabila dipandang, menyejukkan dan menundukkan pandangan, yang melihatnya bisa tumbuh cinta dan kasih sayang.

#bukankah aku tak sekaya Ratu Balqis dan Kamu pula bukan Hartawan sepertiNabi Sulaiman
lalu mengapa harus memaksakan diri mendapatkan pasangan yang pengusaha dan berharta berlimpah, karena aku dan kamu berfikir bahwa harta adalah sumber bahagia
bukankah cukup bagiku dan bagimu rizki dari Allah, Allah akan mencukupkan kebutuhan kita dan menambah rizki kita dengan bersyukur.

#bukankah darah yang mengalir didiriku sama dengan darahmu, sama-sama bukan dari darah biru atau yang katanya darah bangsawan.
lalu mengapa harus memaksakan diri mencari seseorang yang berdarah biru, keturunan bangsawan dan orang terhormat, terhormat dihadapan siapa??
bukankah sudah cukup bagimu dan bagiku pasangan dari keturunan yang baik, keturunan yang berakhlak mulia, dan keturunan yang selalu menyerukan lafadz La illa ha iLaLLah.

Tuhan memang sudah memberikan pilihan kepada kita, untuk kita memilih..tapi Tuhan juga berpesan bahwa agama dan akhlak adalah hal yang utama ketika kita mencari pasangan hidup kita.

Ya Tuhan kami, anugerahi kami pasangan hidup seseorang yang terbaik dari sisiMU, yang bisa menjadi sahabat bagi kami dalam urusan agama, dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar: