Kamis, 13 Maret 2014

maunya sama

tentu saja, saat aku bilang i love you, aku inginkan kamu membalasnya bilang i love you too
dan suatu saat aku menginginkan kamu yang bilang i love you padaku terlebih dahulu

saat bilang i miss you, jelas ku tunggu jawabmu bilang i miss you too
dan inginku sering-sering bukan sesekali kamu bilang i miss you terlebih dulu

saat aku tersenyum tulus padamu, memberikan senyum terindah yangaku punya
tentu saja aku menginginkan hal yang sama darimu, sebuah senyum tulus dalam niat menyenangkan hatiku
karena bagiku
senyum itu sungguh berarti sekali untukku

mau ku saat aku menampakkan keceriaanku dan menyembunyikan kesedihanku
kamu mengerti dan memahaminya, membalasku dengan kecerian yang sama atau mungkin lebih lagi
karena menurutku, kecerian dan canda tawa bersama adalah sebuah kebahagiaan yang tak terkira

bila ku semangat, aku ingin kamu pun bersemangat
bila ku bergembira, aku ingin kamu pun bergembira
bila aku bahagia, aku ingin kamu pun bahagia

Tidak ada komentar: