Sabtu, 08 Maret 2014

saya tidak tahu

saya tidak tahu, seberapa besar rasa cinta yang anda miliki untuk saya
yang saya tahu, saya akan berusaha mencintai anda dengan semua rasa yang saya punya

saya tidak tahu, seberapa besar rasa sayang anda terhadap saya
yang saya tahu, saya merasa sayang sama anda, sederhana

saya tidak tahu, seberapa besar perhatian dan peduli anda pada diri saya
yang saya tahu,  saya ingin memberikan perhatian yang saya punya

saya tidak tahu, seberapa besar rasa ingin memiliki anda terhadap diri saya
yang saya tahu, saya rasa-rasanya tak rela jika anda mendua apalagi meniga

saya tidak tahu, seberapa besar anda menjaga diri saya
yang saya tahu, saya ingin berusaha menjaga, tapi entahlah mengapa sering terjatuh juga

saya tidak tahu, apakah perasaan anda sama dengan perasaan saya
yang saya tahu, saya punya rasa sama anda, sederhana

saya tidak tahu, apa pandangan dan pendapat anda tentang diri saya
yang saya tahu, saya inginnya selalu baik memandang dan menilai anda

saya tidak tahu, bagaimana anda menyikapi kekurangan saya
yang saya tahu, saya banyak sekali kekurangannya yang mungkin anda tidak menyukainya

saya tidak tahu, banyak hal yang saya tidak tahu
yang saya tahu, saya punya niat, saya punya tekad, untuk sederhana saja dalam menyikapi segala hal ketidak tahuan ini.

# senyummu berarti untukku.

Tidak ada komentar: