Minggu, 13 Juli 2008

Tuhan Ku Mohon KepadaMu

dalam harta kekayaanMu aku adalah fakir
sedangkan dalam kefakiran, aku pun merasa fakir
karena aku adalah orang yang fakir

akulah orang jahil dalam ilmu
betapa hal ini
tiada lebih bodoh dari kebodohanku

merasa puas atas semua pemberian
tetapi putus asa dalam ujian

bila ada kebaikan
karena kasih dan karunia MU
Engkau berhak menuntutku
jika ada kejahatanku
itu semua karena keadilanMU
Engkau berhak menuntutku

keluarkan aku dari kehinaan
bersihkan aku dari keraguan

tuhan maafkan atas segala kesalahan
hanya harapku atas kasih sayangmu yang akan menyelamatkan diriku akan kehancuran dan kebinasaan hidupku.

1 komentar:

azharuddin mengatakan...

ok tulisan anda bagus selamat ya.... terus banyak menulis dengan semangat, trimakasih saya ikutan download animasinya